Ads Top

Pengusaha Muda Labuhan Batu Bukber dengan Anak Yatim

ilustrasi salah satu kegiatan HIPMI
SIBORONG-BORONG ONLINE || Sejumlah Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan berbuka puasa dilanjutkan dengan bakti sosial, Selasa (12/6/2018) kemarin.Kegiatan Bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HIPMI ke- 46 Tahun, yang di bentuk pada tanggal 10 Juni 1972, dengan Visi dan Misi memakmurkan seluruh rakyat Indonesia Raya.

HIPMI memiliki motto pengusaha pejuang-pejuang pengusaha yang bermakna bahwa kader-kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha nasional yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.

Ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu, Indra Firdaus, melalui Sekretaris Umum Chepy Adietya mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-46 HIPMI.

"Dalam perayaan HUT HIPMI kali ini, kita melaksanakan Bakti Sosial seperti berbagi takjil, makan bersama anak yatim piatu, dan berbagi kepada jompo kaum duafa," kata dia.

Adapun kegiatan dirangkai di empat lokasi seperti Silaturahmi dan penyerahan Bukaan dan takzil ke Panti Asuhan Anak Yatim Namira, Jalan H adam Malik Gg Namira, Silaturahmi dan penyerahan Bukaan dan Takzil ke Panti Jompo Labuhanbatu Jalan Dewi Sartika, Silaturahmi dan penyerahan Bukaan dan Takzil ke Panti Asuhan Siti Khadijah Jalan Air Bersih, dan Silaturahmi dan Penyerahan Takzil ke Panti Asuhan Anak Yatim Al Arif Alwashliyah Labuhanbatu Jalan Padang Matinggi Lingkungan Kampung Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

"Kegiatan ini berlangsung sederhana dan harapan kami semoga bermanfaat bagi orang lain. Terimakasih kepada Seluruh Pengurus BPC HIPMI LABUHANBATU yang sudah memberikan Kontribusi Semoga Amal ibadah kita diridhoi Allah SWT," bilangnya.

Dalam berbuka puasa dengan 213 anak yatim dan jompo, paitia telah menyiapkan sebanyak 141 nasi kotak, dan 200 paket menu berbuka puasa (takjil) untuk 4 panti asuhan dan werdha. (sumber)

Tidak ada komentar:

Ads Inside Post

Diberdayakan oleh Blogger.